Membuat Animasi 3D Dengan Java 3D

Kali ini aku ingin sharing project simpulan di mata kuliah grafika komputer. Beberapa waktu kemudian di beberapa postingan aku sempat membahas perihal 3D, dan ini mungkin postingan yang terakhir perihal Java3D. Karena sudah memasuki tahap simpulan atau final jadi aku share aja project simpulan saya, sifatnya open source jadi siapa saja boleh mengutak-atik source codenya.

Ini beberapa screenshot mengenai project simpulan perihal grafika komputer. Makara ceritanya ada orang berjalan, kemudian dari arah berlawanan tiba kendaraan beroda empat melaju. Mobil tersebut menabrak orang, kemudian orang itu mati kemudian terkubur menjadi tanah. Dan pada akibatnya tumbuh menjadi pohon. Cerita dan ilustrasi ini hanyalah rekayasa atau imajinasi aku sendiri heheh…




Source codenya dapat dilihat disini https://gist.github.com/andronut/d324f7786374de5c01b63d6b7cc3e1b1

Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Tugas Komplemen Terakhir

Transmisi Data

Konsep Oop Encapsulation